Print Friendly and PDF Tuntunan Berdo'a Anak-anak Muslim | PERUMNAS I Selada Raya
Home » , » Tuntunan Berdo'a Anak-anak Muslim

Tuntunan Berdo'a Anak-anak Muslim

Written By Rachmat.M.Flimban on 22 Januari 2013 | 02.32

Print Friendly and PDFPrint Friendly


Penuntun Berdo'a Untuk Anank-anak Muslim


Bagi umat Islam, berdo'a merupakan perbuatan yang amat dianjurkan, karena do'a, sebagaimana dinyatakan oleh Rasulullah, merupakan "otak"-nya ibadah. Didalam Ibadah shalat banyak bacaan yang mengandung do'a, karena memang arti shalat secara harfiah adalah "do'a". Jadi dalam kehidupan sehari-hari, umat Islam tak akan lepas dari berdo'a.
       Ebook yang berisi kumpulan do'a yang sangat penting yang mencakup segala aktivitas kehidupan sehari-hari. Do'a-do'a ini disajikan dalam bentuk yang sangat menarik, yaitu pada setiap doa dilengkapi dengan gambar situasi, yang bukan saja akan menarik minat anak-anak, tetapi juga membantu mereka dalam memahami dan mengamalkan doa-doa tersebut secara tepat dan benar.
       Buku berbentuk ebook ini sangat cocok dan penting untuk dimiliki, baik oleh anak-anak, para pendidik, maupun para orang tua, dalam rangka menanamkan kebiasaan yang sangat baik ini pada diri anak, yaitu berdoa pada setiap akan melakukan suatu perbuatan baik.
       Harapan kami, semoga dengan membiasakan diri berdoa sejak usia dini, anaka-anak kita akan tumbuh menjadi anak-anak yang baik, sesuai dengan yang diharapkan. Dan semoga ebook ini dapat membantu mewujudkan hal itu. Amin! Selengkapnya... Download Penuntub Berdo'a untuk Anak-anak Muslim


Published by: Selada Raya, Rachmat Machmud Flimban
 Ikuti di Facebook




Masukan Alamat Email Anda:
Dengan Demikian Anda akan Menerima Email Setiap ada Artikel/Posting Terbaru Dari Perumnas I Jl.Selada Raya Kota Tangerang.


Delivered by FeedBurner
Print Friendly and PDFPrint Friendly
Share this article :


 
Support : Tuntunan Islam | Central Selada Raya | Al Islam
Copyright © 2013. PERUMNAS I Selada Raya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger